banner

Jual Geotextile Woven Berkualitas di Sigli

Anda men cari Geotextile Woven di Sigli? kami men jual geotextile woven dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang terjamin baik. kami adalah perusahaan distributor geotextile yang sudah men jual geotextile ke seluruh Indonesia. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.



Geotextile Woven merupakan salah satu dari macam dari jenis geosynthetics yang dibuat daribahan dasar serat sintetis tenunan yang terbuat dari Polyester atau polypropylene dan ditambahkan dengan bahan yang tahan terhadap sinar ultraviolet yang memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi. geotextile woven biasa digunakan untuk memecahkan kasus dalam perbaikan tanah, terutama dalam bidang teknik sipil dengan efektif serta efisien, di antaranya adalah mengatasi atau pun menanggulangi masalah dalam pembuatan jalan & timbunan di dasar tanah lunak atau tanah rawa.

Geotextile Woven ini dibuat dalam beberapa jenis tipe yg dilihat dari berat/gramasi per m2-nya. Yang mana semakin tinggi berat/gramasi per m2-nya maka semakin tinggi juga daya kuat tariknya. Pemilihan jenis atau tipe woven geotextile tergantung dengan keadaan tanah dasar, guna & juga beban yang direncanakan. distributor Geotextile



Aplikasi Geotextile Woven :
  1. Perkuatan dasar timbunan
  2. Konstruksi jalur rel kereta api
  3. Konstruksi jalan atau longsoran
  4. Breakwater dan Jetty
  5. Slope Reinforcement
  6. Bendungan
  7. Area parkir
  8. Reverment serta Rip-Rap Pantai
  9. Kontruksi bronjong
  10. Pada pengembangan lahan untuk hunian atau pun industry dan lain sebagainya.





Geotextile digunakan untuk meratakan keadaan tanah, Serta meningkatkan rapatnya tanah. Pada dasarnya lapisan tanah yang rapuh merupakan lanau yang mengemasi sistem percobaannya penembusan goetextile medium tanah organis diantaranya : yang mempunyai takaran cairan natural yang tinggi dan zona pasir yang sunyi juga menyimpan nilai. Kesinambungan kemajuan, perkembangan,  eskalasi, perurutan, perubahan, Kemajuan kronologi, pertambahan, pertumbuhan, reformasi, perurutan, urut-urutan, bahan itu sudah biasa mengarus design yang menandingi kerangka filter.


Baca Juga: Jual Geogrid


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment