banner

Distributor Geotextile Termurah di Palangkaraya

Anda sedang men cari geotextile? kami men jual geotextile dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. untuk Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website kami di PT. Tiga Pilar atau simak informasi dibawah ini. 




Ada 2 Jenis Geotextile

Dan ada 2 jenis geotextile itu, yaitu geotextile woven (anyaman) dan geotextile non woven (bukan anyaman), 
1. Geotextile Woven
Geotextile woven di buat dengan mengambil cara-cara yang menyerupai bordiran tekstile dengan pakaian biasa. jenis anyaman dapat di bagi dalam beberapa kelompok berdasarkan metode manufaktur mereka, dan ini pertama yang di kembangkan oleh serat sintesis. Geotextile woven mempunyai tampilan karateristik dari dua set benang pararel yang berjalan disebut dengan warp. Sebagian besar anyaman geotextile woven di produksi dari polypropylene. 


Geotextile Woven adalah solusi biaya yang efektif untuk pemisahan bahan pengisi granular dan untuk penyediaan dukungan sub struktur. Geotextile Woven merupakan aplikasi yang paling umum digunakan sebagai lapisan pemisah di bawah jalan, membantu mencegah rutting melalui pemisahan dan memberikan dukungan tarik.


2. Geotextile Non Woven


Geotextile Non Woven mempunyai 3 jenis yaitu: polypropylene, polyester staple fiber, dan continous filament. geotextile yang ditempa dengan jarum yang dirancang untuk filtrasi, stilisasi, pemisahan, drainase dan transmisi gas, aplikasi perlindungan bantalan dan pelapis. Ini adalah solusi efektif dan ekonomis untuk berbagai masalah teknik termasuk jalan tanah yang lemah, rutted dan retak dan kebocoran cairan dan gas dari tempat pembuangan akhir. supplier geotextile



Kami dapat mengirim ke seluruh indonesia meliputi :
Bandung,Garut,Tasikmalaya,Kuningan,Karawang,bogor,sukabumi,bekasi,subang, indramayu,purwakarta,sumedang,majalengka,cirebon,cimahi,ciamis,banjar,cianjur,denpasar,kalimantan,Aceh, dan masih banyak lagi.


Pemesanan dan Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata - Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0812 850 88881 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment