banner

Jual Geotextile Non woven dan Woven di Banda Aceh

Anda sedang men cari geotextile? tak perlu mencari lagi karena kami men jual geotextile dengan harga yang terjangkau murah dan berkualitas. selain geotextile kami juga men jual plastik cor, drainage cell, kawat bronjong dan masih banyak lagi. untuk lebih detailnya silakan kunjungi website kami di PT. Tiga Pilar atau simak informasi dibawah ini.



JENIS GEOTEXTILE

Geotextile woven dan geotextile non woven adalah jenis dari Geosynthetic. mempunyai kelebihannya dan kekurangan masing masing.

Geotextile Non Woven 
   
Geotextile Non Woven mempunyai tiga jenis yaitu: polypropylene, polyester staple fiber, dan continous filament. geotextile yang ditempa dengan jarum yang dirancang untuk filtrasi, stilisasi, pemisahan, drainase dan transmisi gas, aplikasi perlindungan bantalan dan pelapis. Ini adalah solusi efektif dan ekonomis untuk berbagai masalah teknik termasuk jalan tanah yang lemah, rutted dan retak dan kebocoran cairan dan gas dari tempat pembuangan akhir.

Aplikasi untuk Geotextile Non Woven:

  1. Pemisahan : digunakan sebagai aplikasi konstruksi jalan raya, perkeretaapian, tanggul tanah (tanggul), lapangan olah raga, pelataran pengadilan sedangkan untuk pasir / kotoran / kerikil / batu bara, dll
  2. Penyaringan : digunakan pada aplikasi di balik dinding bata dan dinding penahan, di belakang konstruksi gabion, rap rip, pemecah gelombang, timbunan tanah, karung tanah / pasir, dll.
  3. Drainage : digunakan sebagai aplikasi sub-drain, parit Prancis dikombinasikan dengan pipa perforasi, timbunan tanah, dll.
  4. Perlindungan : digunakan sebagai lapisan pelindung geomembrane dalam aplikasi TPA (Landfill), kolam (water pond), dll

Geotextile Woven

Geotextile Woven berbahan dasar Polypropylene (PP) pada umumnya. Jenis material geotextil woven memiliki tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven dan geotextile jenis ini adalah yang dianyam (geotextile woven).

Geotextile Woven telah memberikan solusi yang terbaik dan biaya yang efektif untuk pemisahan bahan pengisi granular dan untuk penyediaan dukungan sub struktur. Geotextile Woven merupakan aplikasi yang paling umum digunakan sebagai lapisan pemisah di bawah jalan, membantu mencegah rutting melalui pemisahan dan memberikan dukungan tarik.


Pemesanan dan Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata - Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0812 850 88881 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment