banner

Jual Geotextile di Mataram

Bagi anda yang sedang men cari geotextile non woven maupun woven, gausa repot repot mencari lagi, kami men jual geotextile dengan varian gramasi, karena kami adalah distributor geotextile, tak hanya geotextile kami juga men jual Geomembrane, plastik cor dan masih banyak lagi. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.



VARIAN JENIS GEOTEXTILE

Geotextile woven dan geotextile non woven adalah jenis dari Geotextile. Masing-masingnya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Geotextile dapat dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan proyeknya. jual geotextile

Geotextile Non Woven 

                                                                                                     
Geotextile Non Woven mempunyai 3 jenis yaitu: polypropylene, polyester staple fiber, dan continous filament. geotextile yang ditempa dengan jarum yang dirancang untuk filtrasi, stilisasi, pemisahan, drainase dan transmisi gas, aplikasi perlindungan bantalan dan pelapis. Ini adalah solusi efektif dan ekonomis untuk berbagai masalah teknik termasuk jalan tanah yang lemah, rutted dan retak dan kebocoran cairan dan gas dari tempat pembuangan akhir. beli geotextile

Aplikasi untuk Geotextile Non Woven:

  1. Pemisahan : digunakan sebagai aplikasi konstruksi jalan raya, perkeretaapian, tanggul tanah (tanggul), lapangan olah raga, pelataran pengadilan sedangkan untuk pasir / kotoran / kerikil / batu bara, dll.
  2. Penyaringan : digunakan pada aplikasi di balik dinding bata dan dinding penahan, di belakang konstruksi gabion, rap rip, pemecah gelombang, timbunan tanah, karung tanah / pasir, dll.
  3. Drainage : digunakan sebagai aplikasi sub-drain, parit Prancis dikombinasikan dengan pipa perforasi, timbunan tanah, dll.
  4.   Baca juga : Harga drainage cell 2018
  5. Perlindungan : digunakan sebagai lapisan pelindung geomembrane dalam aplikasi TPA (Landfill), kolam (water pond), dll.

Geotextile Woven

Geotextile Woven ber bahan dasar Polypropylene (PP) pada umumnya. Jenis material geotextil woven memiliki tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven dan geotextile jenis ini adalah geotextile yang dianyam (geotextile woven).

Geotextile Woven memberikan solusi biaya yang efektif untuk pemisahan bahan pengisi granular dan untuk penyediaan dukungan sub struktur. Geotextile Woven merupakan aplikasi yang paling umum digunakan sebagai lapisan pemisah di bawah jalan, membantu mencegah rutting melalui pemisahan dan memberikan dukungan tarik. cari geotextile


Pemesanan dan Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata - Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0812 850 88881 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment