banner

Fungsi Geotextile Woven

Geotextile Woven adalah jenis Geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya Polypropilene (PP). Untuk mempermudah visualisasi, Geotextile Woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) dan berwarna hitam. jual geotextile



Keuntungan dan Kelemahan Menggunakan Geotextile

  1. Mencegah kontaminasi agregat subbase dan base oleh tanah dasar lunak dan mendistribusikan beban lalulintas yang efektif melalui lapisan-lapisan timbunan.
  2. Meniadakan kehilangan agregat timbunan ke dalam tanah dasar yang lunak dan memperkecil biaya dan kebutuhan tambahan ‘lapisan agregat terbuang’.
  3. Mengurangi tebal galian stripping dan meminimalkan pekerjaan persiapan.
  4. Meningkatkan ketahanan agregat timbunan terhadap keruntuhan setempat pada lokasi beban dengan memperkuat tanah  timbunan.
  5. Mengurangi penurunan dan deformasi yang tidak merata serta deformasi dari struktur jadi.
Selain itu, geotextile juga mempunyai kelemahan, yaitu SINAR ULTRAVIOLET, karena bahan geosintetik akan mengalami degradasi yang cepat dibawah terik sinar matahari.


Cara kerja Geotextile Woven adalah membrane effect, yang hanya mengandalkan tensil strength, sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan setempat (differensial settlement) akibat tanah dasar yang lunak atau jelek.

Jika anda membutuhkan Geotextile woven untuk kebutuhan proyek, kami menyediakannya untuk anda, karena kami adalah Distributor Geotextile. kami sudah men jual produk kami ke Papua, Kalimantan, Jawa Tengah, Sumatera, dan masih banyak lagi. dapatkan penawaran dan harga spesial dari kami , untuk spesifikasi lebih lanjut silakan hubungi contac person kami yang tertera dibawah ini.


Baca Juga : Jual PLastik Cor di Kudus


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
Previous
Next Post »
Thanks for your comment