banner

Fungsi Geotextile non woven di Sumbawa

Anda sedang men cari geotextile non woven? disini aja! kami men jual geotextile non woven dengan harga yang terjangkau dan berkualitas tinggi. karena kami adalah perusahaan distributor geotextile, kami sudah men jual geotextile ke Sumbawa, Plampang, Dompu dan daerah disekitarnya. untuk tau lebih detail kunjungi website kami di PT. Tiga Pilar atau simak informasi dibawah ini.





Geotextile Non Woven adalah jenis lembaran dan tak beranyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester yang dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik. 
Geotextile Non Woven  mempunyai daya kuat tarik yang cukup tinggi, serta memiliki ketahanan akan temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia. 

Non Woven Geotextile berfungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan lain sebagainya.
Non Woven Geotextile  dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan. beli geotextile
Material ini dapat diaplikasikan pda konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwaterrevetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya.



Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Jalur Sutera Timur Komplek Perkantoran Alam Sutera 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting),
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
Email    : info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment