banner

Pabrik Geotextile Non Woven di Ponorogro

Jual Geotextile Non Woven dengan gramasi yang beragam, kami adalah perusahaan Distributor geotextile Non Woven. tak perlu mencari lagi, beli Geotextile disini saja! karena kami men jual geotextile dengan harga terjangkau dan berkualitas terbaik, kami siap melayani anda 24 jam. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.


GEOTEXTILE NON WOVEN

Geotextile non woven adalah  berjenis kain serta tak ber-anyam, Geotextile non woven berbentuk seperti karpet kain. pada umumnya bahan dasar Geotextile Non Woven ini adalah Polimer Polyester (PET) atau Polypropylene (PP).
Geotextile yang ditempa dengan jarum yang dirancang untuk filtrasi, stilisasi, pemisahan, drainase dan transmisi gas, aplikasi perlindungan bantalan dan pelapis. Ini adalah solusi efektif dan geotextile ekonomis untuk geotextile berbagai masalah teknik termasuk tanah yang rusak, rutted dan retak dan kebocoran cairan dan gas dari tempat pembuangan akhir.     



                                                                                                     
Aplikasi untuk Geotextile Non Woven:
  1. Pemisahan : digunakan sebagai aplikasi konstruksi jalan raya, perkeretaapian, tanggul tanah (tanggul), lapangan olah raga, pelataran pengadilan sedangkan untuk pasir / kotoran / kerikil / batu bara, dll. jual geotextile
  2. Penyaringan : digunakan pada aplikasi di balik dinding bata dan dinding penahan, di belakang konstruksi gabion, rap rip, pemecah gelombang, timbunan tanah, karung tanah / pasir, dll.
  3. Drainage : digunakan sebagai aplikasi sub-drain, parit Prancis dikombinasikan dengan pipa perforasi, timbunan tanah, dll.
  4.   Baca juga : Jual Drainage Cell
  5. Perlindungan : digunakan sebagai lapisan pelindung geomembrane dalam aplikasi TPA (Landfill), kolam (water pond), dll. beli Geotextile
  6. INFORMASI PEMESANAN

    Telephone :021 29213777
    Phone : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884
    Whatsapp : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884
    Komplek Perkantoran alam sutera 
    jalan sutera timur 3B No.29 -Tangerang 
    info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment